Minggu, 17 Juli 2011

Niat yang Belum Kesampaian

Dari lulus SMA taon 2009 kmrn, gw udah niatin bakalan buat cerpen atau novel, kemudian diterbitkan, dibaca oleh setiap kalangan, anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orang yang lanjut usia, cerita gw bakalan disenengin banyak orang.
tapi itu masih di awang-awang...

sampai taon 2011 ini pun, gw belom ada buat cerpen atau novel. boro2 dahh, nulis diary aja males.

hemmhhhh,,,,skrg gw udah jd anak pemalas (Astaghfirullah.....). ga' tau napa. waktu masih sekolah dulu, gw rajin banget (hehe^^). tugas yg dikasih guru pun langsung dikerjain pas pulang sekolahnya, padahal dikumpul masih seminggu lagi.
tapi sekarang??? Oh My GOD........... betapa malasnya gw......

mungkin udah jenuh mengenyam pendidikan di bangku (pengennya di meja),, ga' donk. mungkin emang udah jenuh, dari umur 6 sampai 20 taon ini pun gw masih aja sekolah. apalagi kalo soal mencari ide kreatif, kemudian dituangkan ke kertas gambar, membuat maket, ya ampuuuuuuunnnnnnnnn.......bosen banget gw. apalagi kalo lagi deadlinenya tugas2, gambar sampai berpuluh2 lembar kertas, begadang, kadang temen2 gw ga' da yang tidur (tp gw tetep tidur koq walaupun cm 1-2 jam). huffhhhh......kadang gw mual2, pengen muntah, kalo udah liat kertas gambar aja udah mual, pa lagi kalo udah ngambarnya, takutnya tuhh kertas penuh dengan..........*sensor* (ga' perlu diceritain)
tapi kalo saat libur gini, kangen juga dengan tugas2 kuliah, pa lagi dengan temen2 seperjuangan.

kalo udah mulai masuk kuliah, emank rada2 sibuk dengan urusan kuliah, jadi buat cerpen atau novelnya ga' da waktu. kalo udah gitu>> "libur nanti aja dehh"
tapi kalo udah libur>> "hari ni ngapain ya? game online aja dehh" (lupa kalo niat mau buat cerita yang bakalan disukai banyak orang).
yahhh,,,...itulah gw
niat,, ya..baru niat,, emang bener2 niat,, tapi belum ada yang dilakuin sedikit pun.
kayak orang sholat,, kalo cuma niat aja sihh bisa, tapi kalo ga' sholat?? ya percuma aja donk...

3 komentar:

  1. hahaa smangat terus ya mbaa :)

    aku follow yah blognya.. silakan follow punyaku jg yaa..

    http://mysimplydhie.blogspot.com/

    mari berteman :)

    BalasHapus
  2. sama yang 1 lagi nih blognya :)

    lovesimplydhie.blogspot.com :)

    makasih nanies :)

    BalasHapus