Sabtu, 16 Juli 2011

Emaaaakkkkk,,..... Anakmu Pengen Gemuk....


Oke, mungkin ini derita gw selama gw hidup. Dengan tinggi badan lebih kurang 165 cm, dan berat badan yang tidak pernah mencapai 40 kg, membuatku sangat sangat sangat dan saaaaaangaaaaaatttttttt (tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata)...
gw pernah konsul ke dokter, setelah diperiksa ke dokter, katanya ga' ada penyakit apa-apa yang menyerang tubuh gw. Sebenarnya gw ragu,  karna tuh dokter hanya meriksa bagian luar aja, tp ga' di dalam. "mungkin aja ada penyakit yang menyerang di dalam tubuh gw", batinku.
terus kata tuh dokter, biar gw bisa gemuk ya banyak2 makan, minum susu, apalagi es cream yang banyak mengandung susu,, emmmmm......yummy. biasanya kalo orang ke dokter dikasih resep pil yang pahit, asem, asin (whateverlah...) tp gw dikasih resep yg enak2, beruntung banget kan gw. Tapi badan gw masih gini2 aja (*kurus).
Waktu itu gw pernah sakit, trus periksa ke dokter, ya tentunya beda dg dokter yg pertama, tuh dokter meriksa gw, trus bilang "apa ga' melayang??".
wah wah wahhhhh ni dokter blak-blakan banget ya,, gw sedikit tersinggung, tp ni dokter emank bener koq. kadang2 kalo ada angin kenceng, tubuh gw hampir melayang, untungnya ada tempat yg bisa gw pegang biar gw ga' melayang, kalo ga' gitu mahh gw langsung terbang kemana2 tanpa sayap, kayak lagunya westlife "flying without wings..."
mungkin gw mesti ke dokter penyakit dalam kali ya??

kalo jalan bareng temen2, gw sering minder ndiri, krna badan gw menjulang+kurus ndiri daripada mereka. gw lebih seneng kalo jalan sama temen gw yg sama tinggi dg gw. bukannya gw ga' mau temenan sama yg pendek ya,, haha... tp temen baik gw emank ga' setinggi gw, but "I Love My Friends". apapun bentuk kalian, apapun wrna kulit kalian, apapun bahasa kalian, gw sayang kalian semua. I can't without my friends.

balik ke topik awal, udah banyak cara yg gw lakuin biar gemuk, mulai makan yg banyak, minum susu, banyak ngemil, dll. tp badan gw masih aja kayak gini.
hemhhh.....mungkin ini emank nasib gw kurus. ya,,,, bapak gw kurus, ibu gw dulu kurus tp sekarang udah gemuk,.
gw jd ingat lagunya D'Masiv "syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah..."
gw harus tetap bersyukur, meski badan kayak gini,  gw masih dikasih kesempatan untuk hidup oleh Alloh SWT.
Alhamdulillah.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar